Panduan Ranked Mode Balmond Mobile Legends

Balmond merupakan hero fighter yang belakangan ini juga berperan sebagai tank. Dengan kemampuan yang ganda, Balmond Mobile Legends banyak dimainkan oleh gamers MOBA. Hero yang memiliki fleksibilitas cukup tinggi ini dibekali dengan skill yang mematikan. Skill yang dimiliki Balmond mampu membuat semua musuhnya gentar menghadapinya. Terlebih lagi jika skill Balmond ini dipadukan dengan build item yang sesuai, maka Balmond bisa menjadi hero terkuat dalam permainan ini.


Skill Balmond Mobile Legends


Berikut skill yang dimiliki Balmond Mobile Legends selengkapnya.

Skill Pasif Bloodthirst


Skill pertama yang dimiliki Balmond Mobile Legends ialah Bloodthirst. Kemampuan pasif Bloodthirst ini bisa meningkatkan HP Balmond secara otomatis. Hal tersebut bisa terjadi apabila kamu dapat membunuh lawan atau minions. Penambahan regen yang dimilikinya terbagi menjadi masing-masing 4% dan 10% dari total maksimum HP.



Skill 1 Soul Lock


Ada juga skill Soul Lock. Skill aktif pertama milik Balmond ini memiliki serangan yang bisa diarahkan ke hero lawan atau minions. Lawan yang mendapatkan serangan Soul Lock ini bisa mengalami pengurangan HP sampai 150 poin. Tak hanya itu, hero musuh juga bisa terkena efek slow hingga 60% dalam kurun waktu 2,5 detik.

Skill 2 Cyclone Sweep


Skill kedua milik Balmond ini dinilai sebagai skill utamanya. Hal ini dikarenakan Cyclone Sweep bisa digunakan kapan saja. Dalam kurun waktu selama 3 detik, Balmond bisa berputar seperti halnya gasing dengan Large Axe. HP musuh yang mendapatkan serangan ini bisa berkurang secara terus menerus sebanyak 65 poin selama Balmond masih berputar.

Skill Ultimate Lethal Counter


Dengan skill Lethal Counter ini, Balmond secara otomatis bisa menyerang semua lawan yang ada di hadapannya. Lawan yang mendapatkan serangan crowd control dari kapak raksasa Balmond bisa menerima efek yang mematikan. HP musuh bisa berkurang sampai 350 poin. Lawan yang masih ada di dalam jangkauan, speed berjalannya juga bisa berkurang sebesar 60% dalam kurun waktu 2 detik.

Build Item Balmond Mobile Legends


Berikut build item Balmond Mobile Legends selengkapnya.

Bloodlust Axe


Item pertama yang bisa kamu gunakan saat memainkan Balmond Mobile Legends ialah Bloodlust Axe. Item Bloodlust Axe ini bisa memberikan efek unik kepada skill dan kemampuan HP sustain untuk Balmond di awal permainan. Tak hanya itu, item Bloodlust Axe ini juga bisa memberikan tambahan physical attack dan cooldown reductions. Hal ini akan membuat Cyclone Sweep kamu menjadi lebih efektif.

Bloodlust Axe ini juga memiliki efek lain berupa 20 persen spell vamp. Dengan efek ini,  ketika kamu menggunakan Cyclone Sweep, maka kamu bisa memberikan bonus regenerasi HP ketika skill kamu mengenai lawan. Dengan adanya kombo ini, maka kamu bisa menuntaskan wave dari minions musuh secara cepat.

Oracle


Selain Bloodlust Axe, kamu juga bisa menggunakan item Oracle. Item Oracle ini bisa mendukung HP sustain yang kamu miliki. Tak hanya itu, item Oracle ini juga bisa memberikan boosting yang besar untuk Balmond. Efek berupa tambahan HP, HP regen, magic resistant, hingga cooldown reductions juga diberikan oleh item ini. Hal ini tentu saja bisa membuat Balmond kamu menjadi semakin tanky.

Tak hanya efek tersebut, objek utama kamu ketika memutuskan untuk build item ialah unique ability bisa memberikan keuntungan lebih bagi Balmond. Balmond akan mendapatkan regenerasi 8% dari total maksimal HP usai 4 detik hero kamu menerima serangan. Kemampuan dari item Oracle ini mempunyai durasi cooldown selama 6 detik.

Blade Armor


Item selanjutnya untuk Balmond Mobile Legends ialah Blade Armor. Item Blade Armor ini bisa memberikan status boosting terbesar guna physical armor, yakni 90 poin. Blade Armor ini juga bisa memberikan efek mirror attack. Dengan efek ini, damage musuh dari basic attack bisa dipantulkan lagi sebanyak 25 persen kepada lawan sebagai physical attack kamu. Tak hanya itu, item Blade Armor ini juga bisa membantu kamu untuk menahan gempuran hero musuh jika total clash terjadi.

Post a comment

0 Comments