m416 vs m16a4 PUBG Mobile, Bagus Mana ???

M416 vs M16A4 PUBG Mobile, antara kedua senjata tersebut kalian pilih mana ? bingung ? sebenarnya penjelasan antara dua senjata tersebut sudah admin bahas di artikel sebelumnya 'disini' tapi entah kenapa masih banyak aja yang galau untuk memilih dari kedua senjata tersebut.

Tapi admin waktu awal-awal memainkan game ini juga sebenarnya bingung dan sempat berfikir bahwa senjata m16a4 lebih baik dari senjata m416 karena dari segi nama saja lebih susah m16a4 dari penyebutannya jadi asmin pikir lebih baik, lagi pula m416 lebih banyak slot attactmentnya jadi admin berfikir senjata ini butuh banyak kelengkapan.


Semua asumsi tersebut terbantahkan ketika admin menemukan senjata m416 terlebih dulu daripada m16a4 dan dengan sangat terpaksa admin menggunakan senjata tersebut untuk berperang dan ternyata kecepatan recoil m416 jauh lebih baik ketimbang m16a4.

Baca juga : Apa itu Muzzle dan Recoil dalam PUBG ?

M416 secara bahawa awam lebih cepat untuk memberondong musuh dibanding senjata m16a4 yang jika digunakan lebih tersendat-sendat, kalo tidak percaya kalian bisa memasuki menu training untuk mencoba kecepatan dari kedua senjata ini.

Selain m416 dan m16a4 kalian juga bisa mencoba semua senjata di menu training kalian bisa membandingkan mana yang lebih baik dari senjata-senjata yang ada kalian juga bisa melihat statistik dari kecepatan juga damage yang diberikan oleh senjata tersebut.

menu training game pubg mobile

Untuk memasuki training room kalian bisa klik menu dibawah start kemudian klik tombol training seperti yang sudah admin tunjukan pada gambar diatas, jika kalian pemula dalam game ini dan belum pernah mencoba room training, admin sangat menyarankan untuk masuk room tersebut untuk mencoba semua senjata dan attactment yang ada di pubg mobile.

Admin rasa sekian dulu penjelasan mengenai bagus mana senjata m416 vs m16a4 pubg mobile, semoga kalian tercerahkan. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut silahkan tinggalkan pertanyaan kalian dikolom komentar, terima kasih sampai berjumpa di aartikel lainnya.

Post a Comment

0 Comments